Rabu, 23 Mei 2012

tgl 23 mei 2012 jam 3.43 PM

saat ini adalah saat-saat kritis dalam kuliahku. saat ini dimana kegiatan perkuliahan hampir mencapai klimaksnya, perasaan jenuh selalu menyelimuti ketika masa-masa ini telah tiba seharusnya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini namun tetap saja gag mampu.hari ini gue mesti berpusing-pusing ria gara-gara tugas laporan praktikum FTPP kelompok gue heeeuuuu, hal yang menyebalkan disini ada 2 yaitu :
1. dokumentasi harus/wajib dikumpul padahal dokumentasi kelompok gue ternyata ilang gara2 kena virus sialan, gag jelas keberadaannya. heeuuuu
2. ternyata laporan FTPP nya dikumpul hari ini, GILEEEEEEEEEE
3. kalo gag hari ini bakal dikurangi nilainya perharinya. mampuss!!!!!!!!!!!!
gag ada yang beres dengan laporan FTPP gue bayangin coba masa laporan dapet 31. hadehhhh ampun parah banget jeleknya tuh nilai hahahaahah
yahhh sekarang sih gue cuma bisa revisi sebaik mungkin deh.
semangat yaaa buat diri gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar