Rabu, 09 Mei 2012

hari ini lagi-lagi gue merasakan perasaan kehilangan dan penyesalan yang amat mendalam. padahal kalau ajah ini dari awal diomongin gag bakalan kayak gini jadinya. ini  akibat kesalahan guejuga yang gag bisa mengawali pembicaraan yang sebenarnya masalah sepele yang terus menerus ditumpuk dan lama kelamaan menumbuhkan emosi yang teramat dalam. yaa, gue menyesal kenapa gue gag pernah bersikap jujur dan bicara apa adanya, 

"karna yang baik memang harus begitu kan?". 

sekarang udah berlalu, waktu udah berjalan, ibarat roda udah berputar, kehidupan bakal terus berlanjut tanpa berkewajiban nunngu gue yang sedaang dalam penyesalan. gimana caranya  gue harus bisa melewati semua ini, yang nantinya harus gue yakini semua ini akan menjadi sebuah kisah pengalaman yang berharga untuk perjalanan hidup gue. 

penopang hidup gue yaitu orang tua dan my best man "yuda" (sedikit sebut merk hehhee) mereka yang udh membuat gue bertahan dengan kegilaan yang terjadi didalam kehidupan gue di kuliah semester 6 ini. beruntung gue punya mereka.  semoga semua ini bisa gue jalani dengan tegar dan lapang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar